Aestria Fansub Indonesia


Genres :

Action, Comedy, Drama, Magic

Plot Summary :
Karena trauma yang mendalam di sekolah Sakurada Jun menutup dirinya. Dia menghabiskan waktunya di kamarnya, surfing web dan memesan apa pun yang dia suka, hanya untuk dikembalikan sebelum jatuh tempo pembayaran. Suatu hari, ia menemukan sebuah situs web yang memberitahu dia untuk menempatkan surat pesanannya di laci mejanya. Dia jadi itu cuma sebuah lelucon, namun dia temukan bahwa surat tersebut telah hilang dan paket aneh tiba muncul. Itu berisi sebuah boneka cantik dan dapat menjadi hidup. Boneka tersebut memperlakukan dialayaknya seorang pelayan, tapi seiring waktu boneka tersebut membantu dia untuk mengatasi traumanya serta melibatkannya dalam pertarungan antara hidup dan mati.

Audio : Japanese

Subtitle : Indonesian

Type File : Mkv (Hardsub)

Translator : Shera

Episode :




Categories: ,

2 comments:

  1. Baccarat: How to play on the Moneyline - William Hill
    Baccarat is a very popular way to play moneyline 메리트카지노 games. It's the closest thing to a straight bet, 바카라 사이트 and the most 카지노사이트 common casino to play this game

    ReplyDelete

Anonymous users tidak dapat melakukan comment .. jika hendak gunakan id email google atau opsi yang tersedia untuk meng-comment .. ini saya lakukan untuk menghindari spam dan lempar batu sembunyi tangan.